Susan Cain Mengeluarkan Buku Dengan Judul Karakter Kualitas Tertinggi

Susan Cain Mengeluarkan Buku Dengan Judul Karakter Kualitas Tertinggi

Di tempat kerja, dengan memperhitungkan bagaimana perilaku keji itu memengaruhi Anda, hal itu mungkin secara positif atau tidak normal memengaruhi karier Anda dan efisiensi perusahaan. “ketika introvert ditahan lebih rendah dengan menggunakan bias budaya, baik introvert itu sendiri maupun organisasi yang mereka layani mengalami kerugian kemungkinan dan aborsi untuk mendapatkan keuntungan dari latihan penuh kekuatan kita yang menyenangkan.” bengkok “tidak hanya merampas masa depan orang, itu merampas bidang kemampuan, perusahaan ide dan gaya hidup kemajuan.”

Susan Cain Mengeluarkan Buku Dengan Judul Karakter Kualitas Tertinggi

Masing-masing membungkuk penuh perhatian dan mati rasa mungkin berakhir dalam diskriminasi. Seringkali, kita fokus pada kecenderungan sadar karena kita menganggapnya sebagai penyebab utama dari komplikasi sosial kita. anak-anak, bungkuk yang bungkuk sama-sama merusak karena “biasanya digunakan untuk mengklarifikasi kasus-kasus diskriminasi sistemik.” Itu digunakan sebagai alibi. Pembengkokan bawah sadar, dalam banyak kasus, telah menjadi tempat berlindung untuk membelokkan akuntabilitas kepemimpinan dengan membantu menjawab ketenaran quo dan melanggengkan perilaku, program, dan prosedur yang tidak adil. “Bias tetap ada karena semua masyarakat diperlengkapi sehingga beberapa organisasi memerintah yang lain diperlengkapi untuk memegang kekuatan.”

Ada berapa macam bias? pertanyaan yang menarik tanpa jawaban yang benar. pengejaran online singkat akan menghasilkan hasil seperti “bentuk bengkok”, “jenis bias yang tidak disadari”, atau “jenis bias”. Mereka mencakup varietas seperti kecenderungan konfirmasi, kecenderungan cinta, kecenderungan kesamaan, kecenderungan tuduhan, kecenderungan budaya, kecenderungan kebaruan, bias ketersediaan, kecenderungan ras, kecenderungan gender, dan banyak lainnya. tetapi Anda tidak sering melihat “kategori membungkuk” kepribadian terdaftar. Jadi, apakah “bias kategori” kepribadian merupakan faktor yang benar? Ingatlah, bias secara kasar didefinisikan sebagai persepsi bahwa seseorang atau apa pun lebih besar dari yang lain yang berdampak pada ageisme atau pemulihan sewenang-wenang.

Dalam bukunya yang tenang, Susan Cain menggambarkan “karakter kualitas tertinggi” sebagai sistem nilai tempat ekstrovert dan perilaku mereka dikagumi lebih dari introvert atau perilaku terasing. lebih-lebih lagi, Myers Briggs memposting komoditas internet yang menyatakan bahwa selain dari kecenderungan gender, “bias klasifikasi” kepribadian, dalam bentuk pilihan dalam mempertimbangkan perasaan, mungkin menjadi peluang kepemimpinan yang melekat pada wanita. sejumlah besar pengalaman memverifikasi “bahwa ada variasi dalam pengobatan di seluruh dunia pada dasarnya setiap peristiwa manusia dan berbagai organisasi informal yang memusingkan.”