Efek Dari Jika Orang Tua Kurang Perhatian Kepada Anak

Belajar Bersyukur Dengan Segala Kelebihan Dan Kekurangan Yang Kita Miliki 

Saat anda tumbuh di keluarga yang semua sudah ada, apa yang anda minta dan inginkan langsung tersediakan. Dan meskipun semua yang sudah ada, kadang kita masih merasa tidak cukup. Bahkan ada beberapa yang merasa kurang dan merasa tidak nyaman. Sehingga kita sering mengeluh, kenpa hidup ku begini. Dan lain sebagainya, tanpa kita melihat banyak loh orang di luar sana yang bahkan untuk makan saja harus berpikir berapa kali. Ada orang yang memilih tidak makan agar anggota keluarga lainnya bisa makan.

Belajar Bersyukur Dengan Segala Kelebihan Dan Kekurangan Yang Kita Miliki

Memang mau terlahir di keluarga yang kurang mampu atau bahkan di keluarga yang bercukupan bahkan berlebih, akan selalu ada saja hambatannya, ada saja kekurangan dan masalah. Tapi apa pun itu, tetap lah bersyukur. Karena saat kita lahir, kita tidak bisa memilih untuk bisa terlahir di keluarga seperti apa, di negara mana, dan lain-lain. Semua keluarga memiliki plus minus masing-masing. Ada yang terlahir dengan semua hal baik dan semua yang sudah tersedia di depan mata. Tapi tidak mendapatkan kasih sayang, sehingga apa pun yang bisa ia dapatkan rasanya hambar.

Dan ada yang terlahir di keluarga yang susah, tapi mendapatkan kasih sayang yang berlimpah. Sehingga bisa menjadi seseorang penuh cinta walaupun untuk kebutuhan sehari-hari penuh kekurangan. Dan jangan salah mau bagaimana pun keadaan kita, ada-ada saja orang yang ingin menjadi seperti kita. Jadi bersyukurlah dengan apapun yang kalian miliki. Tidak semua orang berkesempatan merasakannya. Jadikan itu motivasi untuk mu. Sehingga anda bisa melakukan yang terbaik, perbaiki hidup anda. Dan jadi orang yang berkualitas. Sehingga saat anda berkeluarga nanti anda bisa memberikan pada keluarga yang apa dulu anda tidak dapatkan.

Berikan kasih sayang, perhatian, kasih sayang. Sehingga keluarga anda akana merasa bahagia. Jangan malu untuk berusaha menjadi lebih baik. Memang saat kita ingin menjadi lebih baik. Akan ada banyak sekali tantangannya, dan godaan. Semakin ingin kita menjadi baik, semakin ada-ada saja yang berusaha mempengaruhi kita.