Bagaimana Cara Kalian Menghadapi Keras Dan Jahatnya Dunia

Bagaimana Cara Kalian Menghadapi Keras Dan Jahatnya Dunia

Saat anda ingin dikenal orang sebagai orang baik, jadilah baik. Tapi jika kalian terus melakukan sesuatu yang jahat, ya tidak akan mungkin kalian akan mendapatkan respect dari orang lain. Hidup keras, sangat keras. Sehingga banyak orang mengatakan, jangan menjadi naif dalam dunia yang keras ini. Karena kalian akan kesulitan. Tapi ini semua kembali lagi pada karakter setiap orang. Ada orang yang memang karakternya dari sananya naif. Dan namanya karakter itu tidak bisa diubah dengan instant.

Bagaimana Cara Kalian Menghadapi Keras Dan Jahatnya Dunia

Dunia yang begitu keras, apalagi semakin kalian tubuh, lingkungan pergaulan yang semakin besar, maka akan semakin banyak karakter orang yang kalian kenal. Dan tidak semua orang yang baik di depan adalah orang yang memang baik. Ingat, semua orang lahir dengan hati yang polos, dengan hati yang baik. Sehingga sikap baik adalah suatu sikap yang dimiliki semua orang. Tapi berjalannya waktu, orang tidak selamanya akan berbuat baik atau menjadi baik seperti saat dia kecil.

Orang akan bertemu dengan banyak orang, sehingga akan banyak hal baik dan buruk yang mereka temui. Dan ini mempengaruhi pada setiap orang. Bagaimana dia akan meneri semua hal yang dia pelajari. Bagaimana dia akan mengolah semua yang dia dapatkan dan praktekan pada kehidupannya. Dan tidak sedikit orang yang terpengaruh dengan kerasnya dunia, sehingga mereka mulai mengikuti sisi jahat dari dunia yang keras. Sehingga ada orang yang baik di depan, dan ternyata dia memiliki niat jahat di belakang. Ada juga tipe orang yang baik, tapi untuk menjatuhkan orang lain agar mendapatkan perhatian.

Ada orang yang tidak ingin dibandingkan sehingga dia bisa menjatuhkan lawannya dengan cara apapun. Ada orang munafik, licik, dan banyak sekali. Sehingga semua itu kembali lagi pada kalian. Bagaimana cara kalian akan mengolah semua kerasnya dunia untuk menciptakan karaktermu. Tapi bagi kalian yang memang memiliki karakter naif, teruskanlah. Memang anda akan mendapatkan banyak kesulitan nantinya. Tapi ini adalah hal umum. Semua orang sampai orang jahat pun pasti akan menemukan kesulitan di beberapa hal. Jangan lelah menjadi baik dan berbuat baik.