Gedung Pusat Sepak Bola di Korea selatan Menjadi Sebuah Klinik Pasien Virus Corona

Dari sebuah asosiasi Sepak Bola di Korsel, Mereka telah mengubah gedung pusat Sepak bola internasional, yang berada di kota Paju, dibagian Gyeonhhi, telah menjadi sebuah lokasi perawatan untuk pasien Yang positif Virus Corona. Gedung itu telah mulai aktif untuk melayani Pasien yang terpapar virus Corona, dimulai hari rabu.

“ini adalah sebuah langkah yang hanya bisa dilakukan oleh KFA untuk dapt berkontribusi dalam masa krisisĀ  yang nasional. Kami juga sangat berharap di kota paju dapat menyediakan sebuah lingkungan yang terbaik untuk para pasien agar mereka dapat pulih dalam jangka waktu yang cepat beserta mendapatkan kenyamanan,”Tandas Presiden KFA, yang bernama Chung Mong-Gyu yang dilansir dari fox Soccer.

KFA sendiri telah menilai bahwa klinik ini dapat menutupi sebuah kekurangan fasilitas kesehatan ketika menyebarnya serangan dari wabah virus corono di Korea selatan.

Gedung pusat sepak bola nasional yang terletak di paju ini, katanya akan menjadi sebuah klinik untuk para pasien corona selama jangka waktu 1atau 2 bulan kedepanya.

Sesudah tempat itu selesai di gunakan , tempat tersebut harus di isolasi selama 1-2 pekan, sebelum mereka menjalankan Fungsinya kembali.

Sampai hari rabu, pada pukul 19.30 WIN, saat itu ada 9.137 pasien yang telah positif virus corona di negeri ginseng tersebut. Jumlah itu telah menjadi jumlah yang terbanyak di posisi ke-3 sesudah tiongkok dan Iran. dan untuk yang sembuh sebanyak 3.730, sedangkan yang meninggal ada 126 orang.