Uruguay Masuk Perempat final Copa America

Uruguay Masuk Perempat final Copa America

Uruguay lolos ke perempat final Copa América pada Senin malam (waktu setempat). Tim pelatih nasional Óscar Tabárez menang 1-0 di Chili di Rio de Janeiro dan itu cukup untuk satu tempat di delapan besar.

Edinson Cavani memberi Uruguay kemenangan di Maracanã delapan menit sebelum akhir. Striker Paris Saint-Germain menyundul umpan silang Jonathan Rodríguez di belakang gawang Gabriel Arias dengan cara yang sangat baik.

Pemain PSV Gastón Pereiro menghabiskan seluruh pertandingan di bangku cadangan di Uruguay. Ada tempat-tempat dasar untuk mantan pemain Ajax, Nicolás Lodeiro (dipertukarkan pada istirahat) dan Luis Súarez.

Sebagai hasil dari kemenangan, Uruguay akan terus sebagai pemenang grup C di perempat final, di mana tim Tabárez akan bermain melawan Peru. Juara bertahan Chile berada di urutan kedua dalam grup dan sedang menunggu pertarungan dengan Kolombia.

Jepang mengakhiri Copa América dengan hasil seri
Jepang bermain imbang melawan Ekuador (1-1) di grup yang sama pada Senin-malam dan keluar dari turnamen. Orang-orang Asia, yang, seperti Qatar, diundang untuk berpartisipasi dalam Copa América, membutuhkan kemenangan dalam perburuan tiket perempat final dan Uruguay harus kalah dari Chili.

Selain Peru, Kolombia, Uruguay dan Chili, Brasil, Argentina, Paraguay dan Venezuela sudah lolos ke perempat final. Brasil dari David Neres sedang menunggu pertandingan melawan Paraguay dan rekan satu timnya di Ajax Nicolás Tagliafico berharap untuk mencapai semi final dengan Argentina dengan mengorbankan Venezuela.

Copa América edisi ke-46 dimulai di Brazil pada 14 Juni dan finalnya di Rio de Janeiro pada 7 Juli. Chili memenangkan edisi terakhir turnamen pada tahun 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *