Dani Alves meninggalkan Paris Saint-Germain setelah Bermain dua musim

Dani Alves meninggalkan Paris Saint-Germain setelah Bermain dua musim

Dani Alves meninggalkan Paris Saint-Germain setelah dua musim, mengumumkan pemain berusia 36 tahun itu kembali setelah Brazil menang 5-0 atas Peru di Copa América.

Belum diketahui di mana Alves akan melanjutkan kariernya. Pemain internasional Brasil 112 kali yang membuat gol keempat melawan Peru dikatakan bahkan bermain dengan ide mengakhiri karirnya sepenuhnya setelah Copa América.

“Hari ini saya menutup bab lain dalam hidup saya di mana saya telah memperoleh banyak hal, belajar dan mendapatkan pengalaman,” Alves menulis di Instagram tentang kepergiannya dari juara nasional Prancis.

“Itu adalah dua tahun ketahanan di mana saya terus-menerus harus menemukan kembali diri saya. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga PSG karena telah menjadi bagian dari sejarah klub ini.”

Bek kanan telah bermain di Paris sejak musim panas 2017, setelah kontraknya dengan Juventus dibubarkan setelah satu musim. Untuk pekerjaannya di Turin, ia bermain delapan musim untuk FC Barcelona, ​​yang membawanya dari Sevilla pada 2008.

Alves telah memenangkan 39 hadiah dalam karirnya sejauh ini. Jika ia memenangkan Copa América di negaranya sendiri dengan ‘Canary Ilahi’, ia adalah pemegang rekor dalam hal trofi yang dimenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *