Mesir memulai Piala Afrika dengan menang tipis atas Zimbabwe

Mesir memulai Piala Afrika dengan menang tipis atas Zimbabwe

Mesir memulai Piala Afrika di negaranya sendiri pada hari Jumat. Orang Mesir memenangkan pertandingan pembukaan turnamen negara di Kairo hanya 1-0 melawan Zimbabwe.

Trezeguet memahkotai dirinya sebagai pemenang pertandingan. Penyerang dari Kasimpasa Turki membuat satu-satunya gol pertandingan di menit ke-41.

Mohamed Salah memiliki tempat dasar dengan Mesir. Pemain bintang Liverpool itu dua kali memiliki peluang besar 2-0, tetapi sama seringnya dengan kiper.

Baru Jumat sore apakah kompetisi bisa berlanjut. Para pemain dari Zimbabwe mengancam dengan boikot, tetapi dia pergi lagi pada awal malam.

Beberapa pemain dari Zimbabwe mengajukan keluhan anonim dengan agen AP pada Jumat pagi karena asosiasi sepakbola tidak akan membayar mereka dan kedua belah pihak tidak dapat menemukan solusi pada Kamis malam.

Piala Afrika diadakan untuk pertama kalinya di musim panas
Piala Afrika, di mana 24 negara berpartisipasi dan yang akan berlangsung hingga 19 Juli, akan diadakan untuk pertama kalinya di musim panas, di mana acara itu diadakan setiap musim dingin.

Kamerun, yang merupakan juara bertahan, sebenarnya akan menyelenggarakan Piala Afrika tahun ini, tetapi negara itu kehilangan hak untuk Mesir karena masalah keuangan.

‘Indomitable Lions’, yang sedang dilatih oleh Clarence Seedorf, menolak untuk melakukan perjalanan ke Mesir pada hari Kamis karena perselisihan dengan asosiasi sepakbola tentang premi, tetapi naik ke pesawat pada hari Jumat.

Pada hari Sabtu pertandingan Kongo-Uganda (dalam grup yang sama seperti Mesir dan Zimbabwe), Nigeria-Burundi dan Guinea-Madagaskar (keduanya grup B) ada di program.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *