Urugay Bermain Imbang Dengan Jepang di Copa America

Urugay Bermain Imbang Dengan Jepang di Copa America

Uruguay gagal pada Kamis-malam (waktu setempat) untuk memenangkan pertandingan grup kedua di Copa América. Orang Amerika Selatan tidak lulus Jepang: 2-2.

Pada babak pertama berakhir 1-1 di Porto Alegre Brasil oleh gol-gol dari Koji Miyoshi dan Luis Suárez. Setelah 32 menit – setelah gangguan dari VAR – mantan pemain Ajax diizinkan untuk memanggil penalti dan menyamakan kedudukan atas nama Uruguay.

Anehnya, Jepang kembali memimpin setelah babak pertama melalui Koji Miyoshi setelah intervensi setengah hati oleh kiper Fernando Muslera, tetapi Uruguay terhindar dari kekalahan. José María Giménez memimpin gol 2 – 2 dari sepak pojok Nicolás Lodeiro setelah 66 menit.

Karena pengundian, Uruguay belum bisa memastikan tempat di babak berikutnya. Tim pelatih nasional Óscar Tabárez, yang memulai Copa América dengan kemenangan 4-0 atas Ekuador, adalah pemimpin dalam grup C dengan empat poin.

Chili berada di urutan kedua dengan tiga poin dan memainkan pertandingan grup kedua melawan Ekuador pada Jumat (waktu setempat). Jepang pada satu titik setelah dua duel. Dua tim terbaik lolos ke fase sistem gugur.

Uruguay memenangkan Copa América sebanyak lima belas kali dan pada 2011 untuk terakhir kalinya. Pada edisi terbaru 2016, tim terdampar di babak penyisihan grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *