Argentina kalah dari Kolombia Messi beserta Tagliafico di Copa América

Argentina kalah dari Kolombia Messi beserta Tagliafico di Copa América

Argentina memulai Copa América Sabtu malam (waktu setempat) di Brasil dengan kekalahan 2-0 melawan Kolombia. Peru, dengan Feyenoorder Renato Tapia di pangkalan, terjebak 0-0 melawan Venezuela.

Argentina telah, dengan Ajax bek kiri Nicolás Tagliafico dan pemain bintang Lionel Messi di pangkalan, semakin baik dalam pertandingan di pertandingan grup pertama. Kolombia, dengan mantan pemain Ajax Davinson Sanchez di belakang, melihat kiper David Ospina tumbuh menjadi man of the match.

Penjaga Napoli menjaga gawangnya bersih dengan beberapa penyelamatan bagus dan melihat rekan senegaranya di sisi lain memanfaatkan peluang.

Setelah tujuh puluh menit, skor dibuka oleh Roger Martinez, yang masuk setelah lima belas menit untuk Luis Muriel yang cedera. Penyerang memotong ke dalam dan melemparkan bola di sudut jauh melewati kiper Franco Armani.

Empat menit sebelum waktu, pemain pengganti lain bermain. Lima menit setelah melepaskan Radamel Falcao, Duvan Zapata berada di tempat yang tepat untuk memasukkan umpan rendah dari Jefferson Lerma.

Argentina berada di urutan kedua dalam dua edisi terakhir Copa América. Baik di 2015 dan 2016, Chili kalah di final. Argentina telah memenangkan turnamen empat belas kali di masa lalu

Renato Tapia juga gagal memenangkan pertandingan pertama di Copa América dengan Peru. Gelandang Feyenoord bermain 0-0 melawan Venezuela dengan negaranya di Porto Alegre.

Christofer González sudah mencetak gol setelah tujuh menit atas nama Peru, tetapi gol itu ditolak setelah VAR turun tangan karena offside. Di pertengahan babak kedua, mantan pemain PSV Jefferson Farfán kembali menemukan gol atas nama Peru, tetapi gol itu juga ditolak oleh VAR karena offside.

Venezuela bermain lima belas menit terakhir dengan sepuluh pemain dengan kartu kuning kedua untuk bek Luis Mago. Di masa depan, Peru tidak dapat mengambil keuntungan dari situasi surplus.

Tapia memainkan seluruh pertandingan dengan Peru, yang kedua di belakang Brasil di grup A. Negara tuan rumah membuka turnamen pada hari Jumat dengan kemenangan 3-0 atas Bolivia.

Chili adalah juara bertahan di Copa América dan memulai turnamen pada hari Selasa dengan pertandingan melawan Jepang, yang diundang oleh undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *